Kamis, 10 April 2008

dear..

well..well..cukup smua deritakuw di magz ini..
bikin malu,bikin tengsin,bikin ilfil n yg pasti bikin bete..
senin..hari pertama di setiap minggunya slalu pny aneka ragam cerita..
tapi senin ini b'gt melelahkan hatikuw..
hikz..
akuw maluuu..

cb banyanin..slama ini lo dah kenal baik ma klien lo..tiba2 dy telp bilang :
mr.x : mb lia,pa kbr niy..
gw : baik, da apa niiy..tumben nelp..
mr.x : gini mb,kmrin hr minggu ada tim mb yg jual compliment kita di gerbang n ketauan ma yg jaga unit rekreasi..
(hah!!!!!)
gw : ko bisa pa..??? siapa? n gimana kejadiannya..
mr.x : sy jg ga tau pasti mb, sy ga msk kemaren..yg pasti mrk ke gep n ngadep tim unit bwt tanggung jawab..
gw : (sumpah lemes bgt )
mr.x : mb tau kan kalo compliment itu ga boleh diperjualbelikan.??
gw : iya pa' sy tau..
mr.x : sy mau perpanjang kasus ini,soalnya saya yg tanggung jawab langsung sama atasan.takutnya saya ga di percaya lg bwt milih media.
gw : waduh, trus gmn dunkz pa..sy ga tau apa2 niiy..semenjak complimen itu di ksh ama mr.Z sy langsung kasih ke bos saya..n biasanya kita di bagi..tapi ampe sekarang kita blum terima pa..
mr.x: hah !! blum trima..ooo ya udh mb tenang aj sy ga akan ngelibatin mb..
gw : tp pa..sy boleh tau ga orangnya sapa? duuuh maap bgt ya pa..
mr.x : saya ada datanya tp blum terima..bsk aj sy kbri lg ..
(bla..bla..bla..)

uuuh bis nutup telp itu rasanya maluuuuuuuuuuuuuuuu bgt bgt deh..
gilaaa....!!! sapa lg..????
gw langsung tny ma reporter yg kebetulan sekosan ma bos gw..
dy bilang emng iya "mrk" ke ancol hr minggu..

............................................................................................

DAMN ..!! gila gw bener2 stress..ga tw harus gmn..sumpah malu bgt..

lalu..salah satu dr pelaku ngaku kalo dy yg jualin compliment itu...

hihihihi pgn ketawa jg siy..
ko STUPID bgt..

............................................................................................

dah ah..yg pasti tu orang bego bgt yaaah

Tidak ada komentar: